Wednesday, May 8, 2013

Hal-Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Membeli Baju Anak Grosir


Hal-Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Membeli baju Anak  Grosir


Jika diperhatikan, kini bisnis baju anak / pakaian anak semakin diminati, jadi saat ini banyak orang yang akhirnya mencoba bisnis online baju anak / pakaian anak. Oleh karena itu, Anda harus pandai memilih penjual baju anak grosir yang berkualitas dengan harga termurah

Berikut ini kami berikan tips yang harus anda lakukan sebelum membeli baju anak grosir, diantaranya adalah:

1. Cari informasi mengenai perkembangan industri baju anak
            Saat Anda memutuskan untuk terjun ke bisnis baju anak, pastikan anda telah mengikuti sedikit banyak informasi mengenai perkembangan industri baju anak. Jangan sampai anda tidak mengerti apa2 seputar industri baju anak. Karena apabila hal tsb terjadi, maka dapat dipastikan nama anda, terutama nama usaha anda akan menjadi buruk di mata konsumen. Pengetahuan mengenai perkembangan industri baju anak ini bertujuan juga untuk mengetahui selera pasar.
samgami baby Minnie set

2. Perhatikan selera pasar
            Anda harus mengetahui selera pasar, maksudnya model seperti apa yang paling banyak diminati masyarakat. Semakin mendekati selera pasar berarti semakin dekat dengan kesuksesan.
Mickey Minnie Set

3. Miliki target beli
            Buatlah sebuah daftar mengenai selera pasar yang dapat anda jadikan sebagai target beli baju anak anda. Daftar tersebut mencakup model, warna, design serta ukuran yang anda cari. Ada baiknya anda mendapatkan barang dagangan anda di grosir baju anak yang menyediakan semua yang anda butuhkan dengan harga yang termurah.
Minnie red Dress

4. Tentukan jumlah pembelian
            Setelah poin 1-3, poin berikutnya yang penting adalah jumlah pembelian. Sebagai pemula, sebaiknya anda membeli baju anak dalam jumlah yang tidak terlalu besar. Anda harus mempertimbangkan model apa yang paling laku di pasaran saat itu, dan berapa lama stock anda akan habis. Hasil dari penelitian tersebut dapat anda gunakan sebagai acuan untuk pembelian di waktu yang akan datang.
Samgami blue-yellow set

5. Cari informasi seputar harga grosir
            Sebelum anda memutuskan untuk membeli baju anak di sebuah grosir baju anak, sebaiknya anda melakukan survei ke beberapa grosir baju anak terlebih dahulu untuk mencari tahu informasi seputar harga baju anak yang akan anda beli. Hal ini bertujuan untuk menghindari penipuan. Meskipun saat ini sudah banyak grosir baju anak yang dapat dipercaya.
GW46

6. Minta rekomendasi dari teman, kerabat maupun keluarga
            Ada baiknya jika sebelumnya Anda bertanya kepada teman, kerabat maupun keluarga seputar grosir baju anak murah terpercaya.
GW47

7. Mengunjungi beberapa grosir baju anak baik offline maupun online
            Sebelum anda memutuskan grosir baju anak mana yang mensupplai usaha anda, sebaiknya anda mencari sebanyak mungkin informasi mengenai grosir baju anak yang ada, baik online maupun offline. Jadi informasi tidak hanya berhenti hanya pada 1 grosir baju anak saja, sehingga anda mempunyai semakin banyak referensi grosir baju anak. Diharapkan agar anda mendapatkan grosir baju anak dengan harga yang paling murah dengan barang yang berkualitas
 

CHERISH SHOP
WEB                 : www.cherish-shop.com
FB                    : http://www.facebook.com/emy.wahyuni
FB Fanpage    : Cherish Shopp




No comments:

Post a Comment