Tuesday, May 7, 2013

Kiat Memulai Bisnis Jual Baju Anak / Pakaian Anak Dengan Modal Kecil


Kiat Memulai Bisnis Jual baju Anak / Pakaian anak dengan Modal Kecil


Apakah anda ingin mencoba bisnis jual baju anak / pakaian anak secara online ? Apabila Anda mengenal teman yang telah memulai bisnis jual baju anak / pakaian anak online pasti akan tergiur untuk mencoba bisnis online ini juga bukan ? Hanya saja pasti banyak "penghambat" yang akhirnya anda mengurungkan niat anda untuk segera memulai bisnis jual baju anak online. Apakah "penghambat" yang anda maksud adalah MODAL?? Bisnis jual baju anak / pakaian anak online ini tidak membutuhkan modal yang besar. Dengan modal kecil saja bisnis ini sudah bisa dijalankan.


Pasti Anda bertanya tanya, bagaimana caranya memulai sebuah bisnis dengan modal yang relatif kecil ??. Berikut ini akan kami berikan rahasianya, kiat2 untuk memulai bisnis jual baju anak / pakaian anak dengan modal kecil:

  
1. Tempat pemasaran yang tepat
            Untuk memulai sebuah bisnis online jual baju anak / pakaian anak relatif tidak perlu sebuah tempat yang besar atau mahal untuk menjajakan produk anda. Anda hanya perlu beberapa perangkat elektronik yang dapat mendukung pemasaran produk baju anak anda. Misalnya saja Smart Phone, Computer, dll

2. Pemasok barang dagangan anda yang tepat
            Pemasok barang dagangan anda, dalam hal ini baju anak merupakan kunci utama yang harus anda lakukan. Carilah pemasok baju anak yang mempunyai kualitas yang bagus dengan harga yang "sebanding" dengan kualitas nya. Jadi jangan sampai anda mengambil baju anak dari pemasok yang menjual barang yang tidak berkualitas tapi dengan harga yang mahal.

3. Cari informasi pemasok dari berbagai media
         Pandai Pandailah mendapatkan informasi mengenai pemasok anda. Misalnya kapabilitas pemasok, produk apa saja yang mereka punyai. Dan yang terpenting, Anda harus mencari pemasok yang memang menyediakan baju anak / pakaian anak yang berkualitas dengan harga yang paling murah. Sebisa mungkin Anda mempunyai lebih dari satu pemasok baju anak yang menjadi barang dagangan Anda. Manfaatkan media internet untuk mencari informasi tersebut, di samping referensi dari keluarga, kerabat maupun teman juga dapat dijadikan bahan pertimbangan


4. Mulai dengan sistem dropship
            Terakhir, jika Anda tidak punya cukup modal untuk membeli, maka sistem dropship dapat Anda andalkan. Dengan sistem ini, Anda dapat segera memulai bisnis tanpa modal sedikitpun, atau Anda juga dapat menjadi reseller.


Dengan keempat kiat memulai bisnis jual baju anak modal kecil diatas, kini modal bukan lagi menjadi penghalang anda untuk memulai sebuah bisnis jual baju anak / pakaian anak lagi. 
Segera mulai bisnis online anda ini, dan rasakan sendiri keuntungan nya..

CHERISH SHOP
Web        : www.cherish-shop.com
Fanpage : Cherish Shopp



4 comments: