Thursday, May 23, 2013

Rahasia Sukses Bisnis Online Pemula

Tidak dipungkiri lagi kalau sekarang ini Bisnis Online semakin berkembang, bahkan dapat dikatakan bahwa Bisnis Online ini adalah sebuah bisnis yang prospeknya sangat cerah di era sekarang dan masa yang akan datang. Dapat dilihat dari makin banyak nya Toko Online yang menjual berbagai macam barang, diantaranya: baju anak, baju dewasa, alat elektronik bahkan sampai pada kebutuhan rumah tangga seperti sprei dan bedcover



Banyak orang  yang menekuni Bisnis Online ( sprei dan bedcover) ini berlomba lomba untuk meraih kesuksessan dalam Bisnis Online. Para pebisnis online (sprei dan bedcover) diharapkan agar aktif mencari informasi, tips maupun metode yang dapat mereka aplikasikan dalam Bisnis Online (sprei dan bedcover) mereka. Informasi yang mereka butuhkan semuanya dapat diperoleh dari internet. Sekarang ini, akses internet bukanlah hal yang sangat sulit. Dengan harga yang terjangkau, kita semua bisa mendapatkan akses internet. Jadi, menjalankan Bisnis Online (sprei bedcover) bukanlah hal yang sulit dan mahal lagi. 


Di bawah ini akan saya berikan RAHASIA SUKSES BISNIS ONLINE (sprei bedcover) untuk pemula. Tips ini sudah saya praktekkan dan sudah terbukti berhasil dan sekarang ini saya pun berpenghasilan dari internet. Jadi BISNIS ONLINE (sprei bedcover) juga dapat dikerjakan oleh Ibu Rumah Tangga seperti saya. 



Adapun Rahasia Sukses Bisnis Online (sprei bedcover) yang harus Anda jalankan, yaitu:

1. PERENCANAAN
Perencanaan yang baik dan matang, akan membuahkan hasil yang memuaskan. Asalkan kita lakakukan sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat.

2. BELAJAR TERUS
Ada pepatah yang mengatakan bahwa, "Jangan pernah merasa puas, belajarlah terus dan terus" Perluaslah pengetahuan mengenai Bisnis yang anda jalani, dalam hal ini Bisnis Online (sprei bedcover). Cara belajar bisa anda peroleh dari mana saja dan dari siapa saja, misalnya saja Anda belajar dari orang yang telah berhasil menekuni Bisnis Online serupa yang sedang anda jalani sekarang ini. Bahkan kalau perlu, anda dapat mengikuti seminar seminar yang membahas tentang Bisnis Online

3. Jangan Ragu untuk meminta Bantuan
Poin ini sangatlah penting, karena manusia itu hidup perlu bantuan orang lain. Anda bisa meminta bantuan pada mereka yang telah sukses menekuni Bisnis Online untuk sharing pengalaman ataupun informasi kiat2 supaya Bisnis Online anda dapat sukses juga.

4. Perluas Network
Maksud dari perluas network ini adalah, perluas jaringan bisnis online anda. Misalnya anda mempunyai sprei dan bedcover, anda perlu bergabung dengan orang orang yang mempunyai bisnis serupa (penjual sprei dan bedcover) baik yang online maupun toko riil. Anda juga dapat bergabung di komunitas Ibu ibu yang masih mempunyai anak, sehingga anda dapat memperoleh customer atau bahkan reseller dari komunitas anda.


CHERISH SHOP
web                    : www.cherish-shop.com
FB fanpage       : Cherish Shopp

No comments:

Post a Comment