Friday, May 3, 2013

Tips Memilih Sprei Yang Murah dan Berkualitas


Tips Memilih Sprei Yang Murah dan Berkualitas




Kebutuhan akan sprei saat ini sudah cukup diminati berbagai kalangan, baik orang tua, dewasa maupun remaja. Oleh karena itu banyak dari mereka yang mencari para pedagang grosir sprei dengan tujuan untuk mendapatkan harga sprei yang lebih murah dengan pembelian quantity yang agak banyak hanya sekedar untuk menghemat pengeluaran. Tapi tanpa disadari dengan berlaku demikian, mereka justru melakukan hal yang bisa jadi malah menjadi "over budget". 


Sebenarnya, untuk mendapatkan sprei yang murah, tidak harus beli melalui toko grosir sprei, melainkan mereka bisa mendapatkannya pada produsen sprei yang pastinya harganya lebih rendah dari toko2 penjual sprei yang ada. Berikut ini yang perlu diperhatikan dalam memilih produsen sprei murah dan berkualitas :
  • Perhatikan jenis bahan yang digunakan, apakah terbuat dari bahan katun atau jenis lainnya. Jadi jangan asal harga yang dicantumkan murah, tapi ternyata barang / jenis kain yang digunakan memang jenis kain yang kualitas "murahan". Pada umumnya konsumen lebih suka pada sprei murah yang terbuat dari bahan katun, karena tekstur kain yang lebih lembut, nyaman dan sejuk untuk digunakan.
  • Yang perlu anda ketahui juga adalah informasi mengenai keberadaan produsen sprei murah tsb. misalnya saja, nama dan alamat dari produsen sprei murah tsb.
  • Perhatikan juga kualitas jahitan pada sprei murah tersebut, apakah cukup rapi atau tidak?
  • Yang paling penting, apakah sprei murah tersebut warnanya awet alias tidak mudah luntur dan pudar. Karena untuk mendapatkan sprei yang berkualitas, warna, motif dan coraknya pasti akan tetap awet meskipun telah dicuci berkali kali.
  • Sebisa mungkin anda mempunyai lebih dari satu supplier (produsen sprei murah berkualitas) yang menawarkan harga yang terjangkau tapi tetap mengutamakan kualitas.


Dari beberapa tips dalam memilih sprei murah dan berkualitas hendaknya kamu bisa menentukan mana yang terbaik, sehingga bisa mendapatkan tempat yang sangat cocok dan sesuai
CHERISH SHOP
fanpage: Cherish Shopp
pin bb: 27E74A91

1 comment:

  1. mau beli sprei atau bedcover tanpa harus kluar rumah klik saja www.wijayasprei.com menyediakan berbagai merk sprei dan bedcover (kintakun,mylove,kendra,ladyrose,california,saputra,modern dll) melayani grosir maupun eceran, harga dijamin murah.

    ReplyDelete