Friday, April 12, 2013

GROSIR BAJU ANAK ONLINE

Usaha pakaian anak ibarat mata air yang tidak pernah berhenti mengeluarkan airnya. Anak memiliki kepribadian yang beragam, jadi akan sangat unik dalam berpenampilan. Jika memungkinkan bisa jadi setiap orang tua  di seluruh dunia selalu ingin anaknya menggunakan pakaian yang berbeda di setiap harinya. Itulah sebabnya usaha pakaian anak selalu menjadi primadona usaha di setiap tahunnya.
Setiap orang tua menginginkan agar anak nya tampil cantik dan trendy di setiap suasana. 

Cherish Shop merupakan salah satu contoh usaha pakaian anak yang terus kebanjiran untung di setiap tahunnya. Bagaimana tidak ? Anak selalu bertumbuh setiap waktunya, otomatis mereka selalu membutuhkan baju yang baru di setiap waktunya, seiring dengan pertambahan usia nya.

Dibandingkan dengan usaha jual baju anak langsung pada masyarakat / toko pakaian anak, usaha online baju anak ini memiliki resiko yang lebih kecil. Sebab, pada dasarnya justru tidak terlalu dituntut untuk bermain strategi pemasaran dan biaya operasional yang cenderung lebih rendah daripada apabila membuka toko pakaian anak. Hanya dengan menawarkan kualitas baik dengan harga kompetitif, maka banyak pengusaha / penjual baju anak serupa yang akan menghampiri, tanpa  harus bersusah payah mempromosikan usaha dengan beragam cara yang mungkin agak merepotkan. Yang terpenting adalah  harus benar-benar memberikan kualitas yang sebanding dengan harga yang ditawarkan.

CHERISH SHOP (ONLINE SHOP BAJU ANAK)
visit our web: www.cherish-shop.com
Pin bb: 27E74A91

No comments:

Post a Comment