Monday, April 15, 2013

Tips Aman Bertransaksi dengan TOKO ONLINE CHERISH SHOP


Tips Aman Bertransaksi Dengan tOKO ONLINE CHERISH SHOP

Ingin memulai usaha jual baju / pakaian anak dari Cherish Shop toko online (Cherish Shop) tetapi masih takut dengan keamanan bertransaksi online? Berikut ini kami akan membagikan beberapa tips aman bertransaksi dengan toko online, diantaranya adalah :

1. Pembeli hendaknya tidak melakukan transaksi pembayaran terlebih dulu sebelum mengetahui kebenaran toko Online nya 
            Pembeli tidak disarankan untuk melakukan transaksi pembayaran dalam bentuk apapun sebelum pembeli mengetahui kebenaran / validitas / kebonafid an toko Online. Pastikan dulu kalau pihak toko Online  tersebut benar benar dapat dipercaya, baru setalah itu silahkan anda mulai bertransaksi dengan kami 


2. Jangan mudah terpancing dengan tampilan Harga Murah
            Anda patut menaruh rasa curiga apabila harga baju anak yang ditawarkan sangat amat murah jika dibandingkan dengan toko lainnya. Lebih baik anda membeli / mencari toko baju anak lainnya. Karena biasanya orang yang "tidak bertanggung jawab" akan memancing pembeli dengan HARGA MURAH. 

3. Ketahui ciri-ciri toko baju anak  yang dapat dipercaya dan yang tidak dapat dipercaya
            Toko Online baju anak yang dapat dipercaya adalah toko online yang gampang / mudah dihubungi, banyak pelanggan, serta mempunyai wilayah pemasaran yang luas. Cara paling  mudah untuk mengenalinya adalah, dengan banyaknya jenis / macam produk yang ditawarkan. Biasanya toko online baju anak yang bisa dipercaya adalah mereka yang mempunyai stock baju anak yang ready dan beragam motif dan jenis nya. 

silahkan lihat produk dari Cherish Shop, kunjungi:
4. Pin BB: 27E74A91



1 comment:

  1. Terima kasih sharinya mas , kemaren saya juga barusan buat toko online di jejualan.com ,lagi belajar membuat toko online yang gratis , maklum newbie..

    ReplyDelete