Sunday, April 7, 2013

Jual Sprei dan Bedcover terpercaya

JUAL SPRI DAN BEDCOVER YANG BERKUALITAS

Perkenalkan, kami CHERISH SHOP adalah online shop  berasal dari Surabaya yang terpercaya. Cherish Shop mempermudah anda dalam menyediakan  kebutuhan Rumah Tangga anda terutama kebutuhan sprei untuk kamar anda maupun anak anak anda
Saat ini sudah banyak motif dan merk sprei dan bedcover yang ada di pasaran. Tapi apakah anda yakin / percaya dengan kualitas barang nya? Karena banyak nya persaingan bisnis di zaman ini, banyak toko / online shop yang berlomba2 untuk menjajakan barang dagangannnya dengan berbagai cara. Ada yang "memanipulasi" harga dan kualitas. Apa maksudnya?? Maksudnya adalah, mereka menjual sprei dan bedcover dengan harga yang agak miring tapi dengan kualitas yang "disamakan' dengan kualitas yang premium.Tapi, kami, CHERISH SHOP menjamin menjual barang dengan harga yang terjangkau dan sesuai dengan kualitas nya..

Jenis Sprei dan bedcover yang kami tawarkan dari bahan:
    Jenis kain ini halus dan lembut. Kainnya juga tidak panas di badan, tidak "berpasir" dan tidak mudah  pudar warnanya. Jenis kain ini banyak digemari, karena memang kualitas bagus dengan harga yang terjangkau. 
Berikut ini motif yang kami miliki











   Jenis bahan sama dengan Katun Jepang, cuma bedanya pada motif nya saja.. Motif cenderung lebih besar 

    Katun taiwan mempunyai texture dibawah standar kain katun jepang. Tapi meskipun demikian, sprei dengan kain katun taiwan ini juga tidak begitu panas apabila dipakai, motif nya juga bagus bagus (ngga kalah bagus dengan yang katun jepang)

    jenis Kain yang satu ini mempunyai standar yang di bawah jenis 2 kain di atas, tapi meskipun demikian bukan berarti sprei dengan kain katun lokal tidak nyaman dan jelek. Jenis kain KATUN LOKAL ini yang pasti harga yang terjangkau, jenis kain katun lokal yang kami punya juga bahan nya tebal


Untuk melihat koleksi kami yang lainnya, anda dapat berkunjung ke:
HP  : 085852008181
Pin BB : 27E74A91

No comments:

Post a Comment